Iklan

April 27, 2020, 23:15 WIB
Last Updated 2020-05-14T06:16:04Z
DPRD Manado

Peduli Masyarakat Berdampak Covid19, DPRD Kota Manado Turun Langsung Serahkan Bantuan

Jurnal Manado – Sebagai bentuk kepedulian Anggota DPRD Kota Manado pada warga kota manado yang berdampak akibat virus corona atau covid19, maka seluruh legislator yang bermarkas di tikala turun ke lapangan melakukan aksi sosial.
Aks yang dlakukan dalam menyentuh langsung kebutuhan pencegahan penyebaran virus pandemik ini adalah dengan berbagi masker, penyemprotan disinfektan, pembagian Alat Pelindung Diri (APD) dan sembako kepada warga karena harus tetap dirumah.
Sebagaimana dkatakan Ketua DPRD Manado, Altje Dondokambey bahwa menghadapi virus pandemic ini warga juangan panik tapi tetap berusaha menjaga kebersihan, melaksanakan apa yang telah diarahkan pemerintah karena dengan begitu penyebaran akan terhenti.
“Masalah ini akan kita hadapi bersama. Masyarakat harus tetap jaga kesehatan, gunakan masker dan keluar rumah untuk urusan yang penting saja. Ikuti anjuran pemerintah sehingga kita terbebas dari virus,”kata Altje
Dari aksi tersebut, ada juga Anggota DPRD Kota Manado yang membantu dengan cara ,menjahit masket untuk dibagikan kepada masyarakat.(winson)