Iklan

April 24, 2020, 22:23 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:53:55Z
Mitra

Polres Mitra Gelar Mutasi Pejabat

Jurnal,Mitra - Kepolisian Resort Minahasa Tenggara (Mitra) mengalami rotasi pejabat perwira mulai dari jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres), Kepala Satuan (Kasat) hingga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), Sabtu (25/04/2020) yang dilangsungkan diruang Mapolres Mitra.

Pejabat yang dilantik dan mendapat tugas baru diantaranya, Waka Polres Mitra dari Pejabat Lama KOMPOL Yurikho Fernandha,SH,SIK,MH yang saat ini dipromosikan pada jabatan Baru menjadi Kasubdit Lamsel Ditlantas Polda Sulut sementara Pejabat yang baru KOMPOL Steven Jecky R. Simbar,SIK Jabatan lama Kabag OPS Polres Tomohon.

Kasat Reskrim yang dahulunya dijabat IPTU Ricky Samel,SIP yang saat ini dipromosi pada jabatan baru Kanit Sipammat Subditgasum Dit Samapta Polda Sulut, dan pejabat baru yang menggantikannya adalah IPTU Muhammad Hasbi,SIK Jabatan Baru Kasat Reskrim RES Mitra yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belang.

Pejabat baru yang mengisi Kapolsek Belang yang ditinggalkan IPTU M.Hasbi SIK, digantikan oleh IPTU Venny B. A. Punuindoong yang sebelumnya adalah Kanit Intel Polsek Urban Ratahan.

Tak kalah menariknya, Kapolsek Tombatu yang sebelumnya dijabat IPDA Nicky N. Pondalos, SIP kini mendapat job yang baru sebagai Kepala Polsek Pelabuhan Manado yang kini digantikan oleh Pejabat yang baru IPDA Woltein Carlos,S.Th. yang sebelumnya Waka Sektor Polsek Kawangkoan.

Kapolres Mitra AKBP Robby M. Rahardian,SIK dalam sambutannya menyatakan agar pejabat yang baru dpat segera dengan cepat menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru.

“Kiranya jabatan yang telah diberikan oleh Pimpinan Polri serta apa yang menjadi Penekanan dilaksanakan ditengah situasi Covid 19, utamakan tugas pokok Melindungi, Mengayomi dan Pelayanan Kepada Masyarakat,” ujar Rahardian.

Ditambahkannya pula semoga apa yang belum sempat dilaksanakan oleh pejabat lama dapat ditindaklanjuti dan Kapolres mengucapkan rasa terima kasihnya atas pelaksanaan tugas di Mapolres Minahasa Tenggara.(hak)