Header Ads

Anggota DPR RI Dra Adriana Ch Dondokambey MSi. Serahkan 250 APD Gratis

JurnalManado - Terus berjuang dan membantu menyuarakan aspirasi dan keluhan masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Terkait kondisi dan penanganan sekaligus memutuskan mata rantai ditengah kondisi pandemi covid 19 yang melanda dunia, indonesia, Sulawesi Utara (Sulut) khususnya.

Pemberian diri seorang Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) Dra  Adriana Ch  Dondokambey MSi menunjukkan kepeduliannya terhadap tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi covid 19.

Anggota DPR RI fraksi PDIP sekaligus anggota Komisi X tersebut, telah memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) sebanyak 250 secara gratis, APD diserahkan kepada pihak Unsrat dan akan diserahkan ke semua rumah sakit di Provinsi Sulawesi Utara, dan Rumah Sakit Prof Kandouw Malalayang Manado.

Penyerahan bantuan 250 Alat Pelindung Diri (APD) lengkap  penyerahanya langsung diberikan kepada RS Prof Kandouw Malalayang Manado secara simbolis dan diterima langsung oleh direktur utama (Dirut) dr Jimmy Panelewen dan penyerahan turut disaksikan Rektor Unsrat Prof Ellen Kumaat yang di dampingi Wakil Rektor ll Ronny Maramis dan Dekan Fakultas kedokteran
 Billy Kepel.

Kegiatan penyarahan APD secara simbolis di gelar Jumat (29/5/2020) di halaman kantor Unsrat pusat Manado.

Kepada wartawan Ketua Komisi lll DPRD Sulut periode 2014/2019 itu mengatakan, "sebagai wakil rakyat yang duduk di senayan dari dapil Sulawesi Utara (Sulut) turut peduli dengan tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid 19 atau Virus Corona",tegas kakak kandung gubernur Sulut Olly Dondokambey SE kepada JurnalManado.com usai acara penyerahan APD.

Ketua Kaum ibu Sinode GMIM itu berharap, penyerapan APD kepada tenaga medis sebanyak 250 secara gratis itu bisa bermanfaat untuk membantu garda terdepan dalam penanganan covid 19.

Usai penyerahan Politisi PDIP ini berharap kita semua di ajak untuk berdoa supaya virus ini cepat berlalu,"tutup ibu dari calon Wakil Bupati Minut itu.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.