Header Ads

CNR:Pansus di Samping Turun Lapangan Sekaligus Mengecek Akte Pendirian PT MSH

JurnalManado - Rapat panitia khusus (pansus) PT Membangun Sulut Hebat (MSH) menggelar rapat pansus yang di pimpin, ketua Pansus PT MSH Carieg N Runtu (CNR).
Rapat digelar secara virtual maupun kehadiran secara fisik turut dihadiri pihak eksekutif Assisten lll,Badan Aset dan Keuangan daerah serta Disperindag,Bappeda dan Biro Ekonomi.
Dalam pertemuan tersebut, Pansus belum mengambil kesimpulan,karena Senin pekan depan pihak Pansus akan melakukan kunjungan lapangan disejumlah tempat di mana aset-aset Pemerintah Provinsi (Pemprov) ada.
Setelah kunjungan lapangan pihak Pansus akan melakukan pertemuan kembali dengan pihak eksekutif.
Pihak eksekutif akan mengundang pihak PT MSH serta Biro Hukum untuk membahas terkait Aset dan penyertaan modal pada PT MSH.
"Kami belum mengambil kesimpulan,karena Senin depan akan melakukan kunjungan lapangan dan akan melakukan rapat kembali dengan pihak eksekutif.
Rencana pihak esekutif akan mengundang pimpinan PT MSH serta Biro Hukum Pemprov Sulut terkait dengan aset dan penyertaan modal,"tegas Personil Komisi lV Dewan Sulut kepada JurnalManado.com usai rapat pansus Rabu (13/4/2020).
Disinggung terkait notaris dari pendirian PT MSH, lanjut politisi golkar Sulut sembari menambahkan, pihak pansus akan mengecek kembali keberadaan dari akte pendirian PT MSH.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.