Header Ads

Di Bawah Pimpinan MEP. PMI Minsel Gelar Donor Darah

JurnalManado  - Turut peduli ditengah pandemi covid 19, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten  Minahasa Selatan (Minsel) menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar donor darah.

Kegiatan tersebut di gelar Jumat (29/5). Di Desa Karimbow Talikuran, Kecamatan Motoling Timur.

Hal ini disampaikan Ketua PMI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)  dr Michaela Elsiana Paruntu MARS.

Disela-Sela kegiatan donor darah tersebut, Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM mengatakan, "aksi sosial dari PMI Minsel merupakan bagian dari kepedulian PMI Minsel pada pasien-pasien yang kini sedang berjuang di rumah sakit dengan Covid-19.

Tegas calon Bupati Minsel dsri partai golkar Kepada JurnalManado.com Jumat (29/5/2020) melalui whatsup pribadinya.

Isteri dari Wakil Ketua Dewan Sulut Jems Artur Kojongian (JAK), sembari menambahkan, proses donor darah ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19.

 “Meski kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, tapi kita juga wajib pastikan pasien yang butuh darah tetap terlayani.

Sebagai seorang dokter adik kandung Bupati Minsel itu, optimis dalam menjalankan misi kemanusian ini "saya tidak bisa untuk tidak peduli,”ucap anak dari Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Jenny Johana Tumbuan SE.

Hasil dari aksi sosial donor darah yang di gelar di desa Karimbow Talikuran,Politisi golkar ini bersyukur sebanyak 30 kantong darah bisa terkumpul.

“Terima kasih banyak untuk semua pendonor. Setetes darah kita bisa menyelamatkan orang lain,” tutup Mikha Bigitu disapa wartawan.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.