Header Ads

Kembangkan Pariwisata , Pemkot Manado coba kembangkan Manado Fiesta Virtual Festival

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado berinovasi dalam upaya terus mengembangkan pariwisata di masa pandemi Covid-19. Even akbar bertajuk Manado Fiestapun akan dikreasikan menjadi suguhan baru dengan memanfaatkan kecanggihan di era digital.
Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado, Lenda Pelealu melalui Kabid Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Abdiel Bajen menjelaskan untuk tahun 2020 ini, Pemkot Manado akan coba mengembangkan Manado Fiesta Virtual Festival.
“Kita sedang mengembangkan konsep Manado Fiesta Virtual Festival, dimana agenda-agenda 7F di Manado Fiesta akan kita tampilkan secara online,” ungkap Bajen, Rabu (20/5/2020).
Dia menuturkan, saat ini pihak Dinas Pariwisata sedang merampungkan konsep-konsep yang nantinya akan ditampilkan dalam Manado Fiesta Virtual Festival.
“Yang pasti akan kita kemas lebih menarik dengan memanfaatkan konsep digital. Dimana kita tetap mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di Kota Manado. Sehingga kedepan, Kota Manado akan tetap menjadi salah satu daerah unggulan pariwisata bagi masyarakat di Indonesia bahkan dunia internasional,” imbuhnya. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.