Header Ads

Kristo Ivan Ferno Lumentut, Apresiasi Pemkot Manado.Terkait Rapid Test Pedagang dan Petugas Pasar Pinasungkulan

JurnalManado - Legislator Sulawesi Utara (Sulut) daerah pemilihan (dapil) Kota Manado Kristo Ivan Ferno Lumentut mengapresiasi, langkah antisipatif dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.
Karena, Pemkot Manado sudah melakukan salah satu cara untuk memutuskan salah satu mata rantai virus corona di pasar tradisional Pinasungkulan Kota Manado.
Diketahui, lokasi pasar tersebut, sudah ada yang terdampak virus corona. Sebagai wakil rakyat ivan begitu disapa wartawan, mendorong kepada pedagang dan petugas pasar Pinasungkulan untuk melakukan rapid test.
"Saya berharap agar semua pedagang dan petugas pasar dapat mengikuti rapid test, yang akan dilakukan dari petugas kesehatan Kota Manado.
Mengingat, pasar tradisional Pinasungkulan sudah menjadi pembicaraan dimana-mana karena, sudah ada yang terdampak virus corona tersebut.
Langkah satu-satunya adalah semua pedagang dan petugas pasar harus melakukan rapid test, karena hal ini penting dilakukan karena banyak orang yang bergantung pada keberadaan pasar,"tegas personil Komisi Komisi ll DPRD Sulut kepada JurnalManado.com melalui whatsup pribadinya Rabu (20/5/2020)
Politisi muda ini berharap,
Rapit test demi kebaikan semua, pedagang maupun pembeli wajib mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin
Virus ini, bisa terhindar ketika
pedagang dan pembeli mengikuti jarak yang aman, menggunakan masker dengan benar setiap saat, dan pastikan masker menutup mulut dan hidung termasuk ketika sedang berbicara, dan sering mencuci tangan.
Selain itu bagi politisi partai Demokrat Sulut juga mengajak masyarakat untuk dapat terus melakukan apa yang telah menjadi imbauan Pemerintah pintanya. (tino)
Powered by Blogger.