Iklan

May 8, 2020, 18:27 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

Syeni Kalangi Kunjungi 9 Desa Di Bolmong Raya.Serap Aspirasi Terkait Pertanian Hingga Pemberian Sembako

Jurnal Bolmong - Reses atau bertemu konstituen di daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya Syeni Kalangi SE Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut).

Dalam reses yang dimulai 27 April hinggal 4 Mei 2020. Politisi Gerindra Sulut ini melakukan reses dan menyerap aspirasi di 9 desa di Bolmong Raya.

Reses dari legislator Sulut ini dapil Bolmong Raya,suasananya lain dengan suasana reses sebelumnya.

Reses saat ini ditengah pandemi covid 19, personil Komisi ll ini menggelar reses mengikuti prosudur kesehatan.

Pertemuan dengan 9 Sangadi di wilayah lumbung beras. Telah menyerap aspirasi antara lain, Sangadi dan sebagian warga meminta alat pertanian seperti hantraktor, pupuk, serta bibit pertanian.

Disamping itu, Sangadi dan sebagian warga mempertanyakan penyaluran sembilan bahan pokok atau sembako bagi warga yang terdampak pandemi covid 19 dari Pemerintah Provinsi Sulut.

"Pertemuan selaku Anggota Dewan Sulut di 9 Desa di Bolmong raya, aspirasi yang diserap antara lain bantuan alat alat pertanian pupuk serta bibit hingga pemberian bantuan sembako bagi warga yang terdampak covid 19;dari Pemprov Sulut,"tegas Anggota dewan Sulut 4 periode itu kepada JurnalManado.com diruang kerjanya Jumat (8/4/2020).

Adapun lokasi yang dikunjungi Legislator Sulut dapil Bolmong Raya adalah Desa Poigar ll, Siniung l, Saug, Pinagoluman,Ponompiaan,Mongkoinit, Lolak ll serta Kotamobagu. (tino)