Header Ads

Disamping Penyemprotan, PMI Kota Manado Bagi Masker Gratis dan Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Terkait Covid 19

JurnalManado - PMI Kota Manado tidak pernah berhenti membantu warga Kota Manado melalui kegiatan sosial di tengah - tengah masyarakat yang terdampak covid 19 maupun di lokasi yang ditetapkan sebagai zona merah dan yang tidak.

Buktinya, Senin hari ini dilakukan penyemprotan dan pembagian masker secara gratis yang di kosentrasikan dilokasi kampung ketang dan ternate Baru serta karame.

Tim penyemprotan dan pembagian masker di pimpin Pnt. Ari Turangan, Pdt. Nouly Pua, Pnt.DR.Tommy Sumakul dan Pnt. DR.Goin Tumbel.

Sementara untuk tim eduksi bagi masyarakat dikoordinir Dr.Ivon Bentelu, Dr Nenny Tubagus, Lita Tomboken, Lidia Kaeng serta Wakil Ketua PMI Manado bidang bencana Persy Lontoh.

Tak ketinggalan juga ikut berpartisipasi yaitu Panji Yosua Sinode GMIM yang dipimpin Kepala Staf Pnt Alfrets  Lontoh.

"Harapan saya, sebagai koordinator relawan marilah kita suport beri dukungan bagi masyarakat yang lagi susah. Mereka banyak yang kehilangan pekerjaan, juga terutama bagi keluarga pasien positif dan PDP jangan kita memberikan stigma negatif kepada mereka. Mari tetap bantu mereka, musuh kita adalah virusnya bukan pasien yang lagi menderita akibat Viru," tutur James Karinda Dirut PT Air Manado kepada JurnalManado.com dilokasi penyemprotan. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.