Header Ads

Ferry Liando:Pasangan AA-JK Memiliki Kombinasi Bagus

JurnalManado - Peneliti Electoral Research Institute (ERI). Doktor Ferry Liando mengatakan, Jika  pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado dari PDI Perjuangan Andrei Angouw dan James Karinda.

"Pasangan ini merupakan kombinasi bagus. Dua aktor ini sudah memiliki pengalaman panjang. Keduanya dikenal banyak pengikut karena dedikasi mereka.

Keduanya juga punya keutungan elektoral yg saling melengkapi. Andrei begitu disapa  dari etnik Tionghoa dan JK begitu disapa wartawan dari Minahasa dan penganut GMIM", tegas Ketua Jurusan Pemerintahan Fisip Unsrat kepada JurnalManado.com melalui wawancara Jumat (26/6/2020).

 Dia menambahkan, Populasi pemilih dari dua etnik ini di Manado sangat banyak. Cuma saja pasangan ini sulit akan terwujud.

Sebab secara emosioal James Karinda itu dekat dengan ibu Paula. Tidak mungkin ia (James Karinda)  menghianati  Paula Runtuwene untuk menyainginya di Pilkada.

Duluh saya tau James Karinda itu sangat patuh dan loyal. Cuma saja kami berdua sudah jarang bertemu, bisa saja sifatnya itu sudsh berubah. Kalau sudah berubah bisa saja ia  menerima pinangan itu. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.