Header Ads

JAK: Golkar Usung CEP Cagub

JurnalManado - Ketua Harian Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian (JAK) menegaskan, sampai saat ini Partai Golkar masih melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mengusung pasangan calon gubernur.

Hal ini sampaikan JAK begitu disapa wartawan kepada JurnalManado.com, Senin (29/06/20) diruang kerjanya

"Komunikasi politik Partai Golkar masih berjalan. Jadi, hampir pasti Golkar akan tetap mengusung calon gubernur Christiane Eugenia Paruntu (CEP) sebagai calon gubernur, tinggal bagaimana komunikasi politik dari partai-partai yang lain," ucap Wakil Ketua Dewan Sulut.

Legislator daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel  memastikan partai Golkar saat ini tengah melakukan komunikasi politik untuk berkoalisi dengan partai lain seperti Partai Demokrat, partai NasDem, dan partai PAN.

"Koalisi dengan Demokrat, NasDem dan PAN masih berjalan. Begitupun dengan soal papan 1 atau papan 2.

Pekan depan pasangan calon akan diumumkan. Jika sudah waktunya pasti di infokan siapa yang akan menjadi menjadi calon gubernur Sulut dari partai Golkar.

Ketika di tanya mekanisme penentuan pasangan calon JAK menyerahkan sepenuhnya kepada hasil survei nantinya.

"Kita semua disini masih menunggu hasil survei final. Indikator indikator yang menjadi pembanding survei kita akan ambil, dan keputusannya yang mempunyai elektabilitas teratas yang akan diusung oleh partai," tutupnya.(tino)
Powered by Blogger.