Header Ads

JAK: Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Sulut Diminta Serius dan Berkoordinasi Dengan 15 Kab/Kota Pada Penanganan Covid 19

JurnalManado - Wakil Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Jems Artur Kojongian (JAK) mengingatkan keseriusan dari gugus tugas Provinsi Sulawesi Utara (Utara).

Dalam penanganan covid 19 harus ditangani secara serius disamping gugus tugas berkoordinasi dengan 15 Kabupaten/Kota untuk penangani pandemi virus corona.

Sebab, tidak bisa gugus tugas Provinsi Sulut, dalam menyelesaikan penanganan covid 19 hanya sendiri tanpa koordinasi dengan 15 Kabupaten/Kota di Sulut. Gugus tugas harus duduk bersama mencari solusi sehingga bisa berjalan dengan baik koordinasinya.

"Koordinasi gugus tugas Provinsi Sulawedi Utara (Sulut) harus koordinasi, duduk bersama mencari solusi dengan baik antar lembaga dengan  Kabupaten/Kota dalam menangani gugus covid 19,"tegas Ketua Harian Partai Golkar Sulut kepada JurnalManado.com Selasa (2/6/2020) disela-sela Rapat dengar pendapat (RDP).

 Disamping itu pula,Politisi partai golkar Sulut mengingatkan kepada gugus tugas Provinsi dalam penanganannya harus melibatkan masyatakat.

Perlu ada penjelasan dan penegasan secara tegas harapan dari 3 Juta lebih masyarakat Sulut, untuk meminta kejelasan kedepan terkait dengan persiapan new normal harus ada kepastian dan harapan dan kejelasan terkait dengan penanganan covid 19.

Karena di Sulut trend datanya terkait jumlah status positif dengan dampak pandemi ini lagi naik. Sehingga masuk new normal perlu ada sosialisasi secara efektif di masyarakat.

Disamping itu, Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Mitra -Minsel selaku orang yang percaya, sering berdoa kepada masyarakat dan pemerintah terkait dengan kondisi Sulut saat ini agar di jauhkan dari covid 19. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.