Header Ads

James Karinda Ajak, Panji Yosua Buat Program Produktif Saat Pandemi Covid 19

JurnalManado - Organisasi bentukan Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yakni Panji Yosua, tak boleh berdiam diri.Apalagi, di tengah pandemi covid-19 saat ini.

Panglima Panji Yosua, James Karinda SJ MH pun meminta jajarannya di aras jemaat wilayah untuk lebih konsen pada membuat program yang lebih produktif. "Misalnya membentuk kelompok tani, kelompok nelayan, serta jaga kesehatan lingkungan," ujar Karinda, Jumat (5/6/2020) saat di wawancarai diruang kerjanya kepada JurnalManado.com.

 Ditegaskannya, saatnya Panji Yosua berbuat hal-hal yang lebih bermanfaat bagi banyak orang, peduli dengan lingkungan sosial, berbuat untuk kemanusian.

"Dan usahakan program cegah penuluaran virus corona adalah juga sangatlah penting," ucapnya. Menurut  Ketua Komisi IV DPRD Sulut periode (2014/2019) itu, saatnya Panji Yosua lebih peka melihat kondisi sekitar dan kondisi ekonomi masyarakat.

 "Panji Yosua harus ikut membantu dan menciptaakn lapangan pekerjaan baik pertanian, perikanan, peternakan. Sebab, ada banyak yang di PHK sehingga kehilangan pekerjaan, kehilangan gaji.

 Dengan demikian, kemiskinan bertambah. Nah, disinilah peran Panji Yosua. Itulah yang harus dilakukan. Hal-hal positif yang bermanfaaf bagi banyak orang," tutup Direktur Umum PT Air . (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.