Header Ads

James Karinda Layak Dampingi AA di Pilwako Manado

JurnalManado - Calon Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado dari PDI Perjuangan untuk pilkada lanjutan 9 Desember 2020 mendatang tersiar kabar bakal jatuh di tangan Bendahara PDIP Sulut Andrei Angouw.

Siapa yang bakal mendampingi Andrei Angouw posisi papan dua adalah sejumlah nama yang disebut-sebut diantaranya Anggota DPRD Sulut dr Richard Sualang yang juga ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, James Karinda SH MH serta Pdt Lucky Rumopa.

Ketika nama calon Wakil Walikota Manado yang santer didengar dikalangan masyarakat adalah James Karinda SH MH saat ini memegang jabatan Direktur Umum (Dirum) PT Air Manado. Ia juga sebagai Panglima Panji Yosua Sinode GMIM.

Sesuai amatan yang bisa memecahkan suara dari pasangam Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan, Mor Bastian dan Hanny Jost Pajouw, adalah James Karinda yang punya trek record yang baik yaitu mantan Wakil Ketua DPRD Kota Manado serta Ketua Komisi lV DPRD Sulut periode 2014/2019.

Ketika di tanya James Karinda hanya tersenyum. Dia juga mengakui belum ada komunikasi dengan Andrei Angouw  terkait pilwako Manado. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.