Header Ads

Johny Panambunan : Komisi l Kunker ke Kabupaten/Kota Terkait Dana Desa

JurnalManado - Komisi l Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kunjungan kerja di sejumlah lokasi yaitu Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondouw (Bolmong), Kecamatan Buroko, Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut) serta Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) beberapa waktu lalu.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan cross cek terkait penggunaan dana desa yang  diperuntukkan bagi warga yang berdampak covid 19 lewat Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Menurut personil Komisi I, Johny Panambunan, hasilnya dilapangan dan cros cek dengan para pemangku kepentingan di beberapa Kabupaten/Kota ternyata hasil laporan penggunaannya sesuai aturan dan dengan peruntukan yang ada.

Meski demikian kata Legislator Sulut daerah pemilihan Minut-Bitung, hasil laporan dengan Kabupaten/Kota akan di cros cek kembali dengan Badan PMD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami akan cros cek kembali laporan penggunaan anggaran dari Kabupaten/Kota yang digeser ke bantuan langsung tunai (BLT) yang di salurkan ke masyarakat ,"tegas Politisi Partai NasDem kepada JurnalManado.com Sabtu (20/6/2020) melalui whatsup pribadinya. (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.