Header Ads

KaKwarda Sulut serahkan bantuan untuk Gerakan Pramuka, Vasung : Semua Patuhi Aturan Pemerintah

Jurnal,Manado - Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara Vanda Sarundajang terus bergerak untuk kepedulian memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Dampak pandemi Covid-19 yang semakin meluas, harus dihadapi dengan gotong royong dan kedisiplinan masyarakat. Hal ini sebagaimana dikemukakan oleh kak Vanda Sarundajang,  Ketua kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Utara saat memberikan sejumlah bantuan kepada jajaran staf dan korps pelatih dilingkungan Kwarda Sulut.Jumat 5/6/2020.
“ kita semua harus mematuhi seruan-seruan dari Pemerintah dan terus ber-gotong royong, saling membantu. Kita tidak sekedar peduli memutus penularan Covid-19 namun juga kepedulian terhadap ekonomi masyarakat.”  ujar srikandi Sulut yang juga adalah Anggota Komisi X DPR RI ini.

Lebih lanjut VaSung, sapaan masyarakat ke kak Vanda, menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkannya merupakan wujud semangat gotong royong dan kepeduliannya terhadap keluarga besar Gerakan Pramuka.
“bantuan paket sembako ini merupakan salah satu wujud  semangat bantu-membantu dan peduli akan sesama ditengah masa pandemi ini. Nanti juga kedepan saya bantu untuk penyemprotan desinfektan yang akan dibantu pelaksanaannya oleh Satgas Pramuka Peduli Kwarda Sulut” ujar kak Vanda.

Ditempat terpisah, Ketua Satgas tim VaSung, Torry Kojongian menerangkan bahwa Tim Vasung dengan dukungan penuh dari kak Vanda terus bergerak dari satu tempat ke tempat lain untuk sosialisasi, edukasi kepada masyarakat tentang covid-19, serta melakukan penyemprotan desinfektant. (hak)
Diberdayakan oleh Blogger.