Iklan

June 4, 2020, 14:20 WIB
Last Updated 2020-06-04T21:20:54Z
Kesehatan

Marentek : 6017 paket bantuan social safety net bagi THL selesai di salurkan

Jurnal Manado - Pemerintah kota (Pemkot) Manado di bawah kepemimpinan Walikota, DR. Ir G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan, SE, berinisiatif memberikan bantuan social safety net berupa bahan kebutuhan pokok bagi para Tenaga Harian Lepas (THL) dijajaran pemerintahan kota Manado.

Hal ini di disampaikan Walikota melalui juru bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kota Manado, drg Sanil Marentek pada konfrensi pers di Kantor Walikota Manado, Kamis (04/06) tadi Siang.

Jubir Gugus Tugas Covid-19 kota Manado ini, menegaskan bahwa, bantuan kepada THL pemkot Manado ini sudah selesai di bagikan.

"Bantuan social safety net bagi THL, berjumlah 6017 paket dan sudah selesai di salurkan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Wali Kota GSVL untuk meringankan beban dari THL Manado,"nya

Selain itu, Jubir Covid-19 kota Manado ini, juga menjelaskan bahwa bentuk sumbangan yang di salurkan merupakan bahan pokok.

"Bantuan yang di salurkan ini berupa bahan pokok, 10 kg Beras, 2kg gula pasir, 10 bungkus supermie,10 ikan kaleng, dan 3 sachet kopi," ujarnya seraya menambahkan semoga bantuan tersebut yang disalurkan oleh pemkot Manado dapat bermanfaat bagi para THL dan keluarganya.

"Semoga apa yang di salurkan oleh pemkot Manado ini dapat meringankan beban dari para THL yang ada di lingkup pemerintahan Manado," ujar Jubir dalam kesempatan tersebut didampingi Kabag Pem-Humas Kota Manado, Drs. Sonny M. Takumansang, M.Si. (Ipeh)