Header Ads

NasDem Usung JPAR dan Harley di Pilwako Manado

Jurnal Manado - Pertarungan Pilwako di ibukota provinsi sulut seperti paling "seksi" dari kancah pemilihan walikota/bupati di kabupaten kota di sulut. Masing - masing calon walikota berlomba - lomba merebut pasangan calon sebagai wakilnya dengan tujuan dapat meraup suara pada saat pemilihan dan sebaliknya, calon wakil juga berebut untuk melakukan pendekatan siapa calon walikota yang akan mereka dampingi dilihat dari semua segi termasuk visi misi sehingga dapat chemistry nya.

Sebut salah satu calon walikota manado yang mempunyai basic sebagai pengajar dan memiliki jabatan Rektor di Universitas Negeri Manado dan juga Ketua PKK Kota Manado serta sebagai istri walikota manado, Prof DR Juliyeta Paulina Amelia Runtuwene MSi DEA (JPAR). Dimana terinformasi bahwa JPAR saat ini telah bangun komunikasi dan hampir final dengan putra mantan Gubernur Sulut EE. Mangindaan dan mantan wakil walikota manado periode 2009 - 2014, Harley Mangindaan. Publikasi dan promosi kedua pasangan itu sudah ramai dimedia sosial dan pemberitaan media massa dengan mengusung jargon "Orang Cerdas Pasti Paham".
Hal itu juga diperkuat oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem Sulut, Moktar Parapaga.
"JPAR kemungkinan berpasangan dengan Ai Mangindaan,” kata Parapaga usai rapat pengurus DPD Nasdem Manado bersama pengurus DPW Nasdem Sulut di puncak De Corlano Malalayang, Jumat (19/6/2020)  yang juga dihadiri Sekretaris Nasdem Sulut, Viktor Mailangkay dan Ketua Nasdem kota Manado, DR. Vicky Lumentut.(*man)

Diberdayakan oleh Blogger.