Iklan

June 22, 2020, 12:12 WIB
Last Updated 2021-01-21T11:55:31Z
Minsel

Paruntu Terus Pantau Penyaluran bantuanBLT DD

Jurnal Minsel - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, Senin (22/06/2020) meninjau penyaluran BLT DD tahap 3 di empat desa di kecamatan Tareran yakni desa Tumaluntung, Tumaluntung satu, desa Lansot dan desa Rumoong Atas Dua.
Sejak penyaluran BLT DD dan bantuan pemerintah lainnya Bupati Minsel selalu berupaya turun langsung memantau penyaluran. Hal ini dilakukan Bupati 2 periode ini untuk melaksanakan instruksi presiden Jokowi yakni pemimpin daerah wajib meninjau penyaluran setiap dana pemerintah khususnya BLT DD ini.
Disetiap desa yang di datanginya Bupati kebanggaan rakyat Minsel ini senantiasa mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang selalu mendukung dan merindukannya, tak heran memang karena hal ini imbas dari kedekatannya dengan warga dan segala hal yang dilakukannya sehingga Minsel terus berkembang dan semakin maju.
Bupati meminta agar masyarakat mendukung program pemerintah salah satunya dengan menggunakan BLT tersebut sesuai peruntukan bagi keluarga penerima manfaat.(tim)