Header Ads

Perindo Teliti Memberikan Dukungan ke Calon Walikota Manado

JurnalManado - Menyikapi berbagai macam opini yang berkembang di publik sehubungan dengan pemilihan langsung (pilkada) lanjutan 9 Desember 2020 mendatang pada pemilihan walikota (Pilwako) Kota Manado, semua opini yang berkembang wajar dan sah-sah saja.

Namun yang pasti semua calon punya kesempatan dan peluang yang sama.

Hal ini harus melalui proses dan mekanisme yang saat ini sementara berjalan di tingkat dewan pimpinan pusat (DPP) sebagai lembaga tertinggi dalam pengambilan keputusan partai.

Hal ini disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang kepada JurnalManado.com Kamis ( 25/6/2020) melalui rilisnya

Sementara itu, Ketua OKK DPW Bapillu dan Tim operasi Kemenangan John Dumais mengatakan, dengan memperhatikan persyaratan teknis dan administrasi berupa , Hasil survey, partai pengusung dan siapa pasangan papan satu dan  papan dua ,kesiapan teknis dan administrasi.

Sampai saat ini semua masih berproses di tingkat DPP dan belum final. Partai perindo tentunya tidak asal-asalan untuk memberikan dukungan tapi, partai Perindo ingin calon yg diusung menang dan nantinya akan gampang mewujudkan janji serta kontrak politik untuk Manado sejahtera.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.