Header Ads

Sekda Lakat lantik Ranny Lumentut sebagai Plt Kadis Perpustakaan dan Arsip Kota Manado

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado Di bawah Kepemimpinan Walikota Dr Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan , pada hari ini Senin (08/05) bertempat di salah satu ruangan Kantor Walikota Manado melakukan serah terima jabatan di lingkup Pemerintah Kota Manado .

Serah terima pada kesempatan ini Sekda Kota Manado Mickler Lakit melantik Ranny Lumentut sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Manado, menggantikan Refly Mamusung yang sudah memasuki masa pensiun.

Serah terima yang dihadiri Asisten I, Herry Saptono, Kaban BKPSDM, Xaverius Runtuwene, serta Kabid Mutasi, Prelly Mamuaja.

Sekkot Micler mengatakan serah terima dilakukan karena memang sudah waktunya dilakukan dan hal biasa dalam lingkup Pemkot Manado. “Terima kasih kepada Pak Refly Mamusung yang telah melaksanakan tugas dengan baik untuk pelayanan kepada masyarakat dan untuk Pemkot Manado. Sementara untuk pejabat yang baru, silahkan beradaptasi dan bekerja sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai Plt Kadis,” terangnya . (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.