Header Ads

DPP NasDem Keluarkan Rekomendasi Dukung JPAR - Ai Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado

Jurnal Manado - Setelah melalui proses akhirnya Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh, keluarkan surat Rekomendasi mengusung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan wakil walikota, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Manado, 09 Desember 2020 nanti.

Surat rekomendasi DPP Nasdem bernomor : 223 -SI/RP/DPP-Nasdem/VII/2020 , ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad H.M Ali dan Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu, Prananda Surya Paloh yang adalah putra dari Ketum Surya Paloh.

Dalam surat rekomendasi DPP Nasdem tersebut menyebutkan bahwa berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal partai Nasdem.

Pada point pertama (1) menyebutkan, DPP Partai Nasdem menyetujui Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE.MSM, sebagai Calon walikota dan wakil walikota manado dalam pemilihan walikota dan wakil walikota manado Tahun 2020-2025.

Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Prananda Surya Paloh saat menyerahkan surat rekomendasi untuk calon walikota dan wakil walikota Manado JPAR-Ai disaksikan oleh Ketua DPD Nasdem Manado, G.S Vicky Lumentut, Ketua Bapilu Nasdem Manado Roy Kader, Wakil Ketua Nasdem Sulut Bryan Waworuntu.

Untuk point selanjutnya dari isi rekomendasi tersebut, DPP Partai Nasdem memerintahkan kepada Dewan Pimpinan Daerah Kota Manado untuk bersama-sama dengan calon tersebut di atas, untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain guna mencari dukungan untuk memenuhi persyaratan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Manado dan melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonan.

Selanjutnya, adapun point-point yang disebutkan dalam surat rekomendasi yang wajib dilaksanakan oleh JPAR – Ai sebagai Paslon walikota dan wakil walikota Manado tahun 2020-2025.(tim)

Diberdayakan oleh Blogger.