Header Ads

KPU Sulut Sosialisasi Pilkada Lanjutan di Bolaang Mongondouw

JurnalManado - Komisi pemilihan umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terus melakukan sosialisasi pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak lanjutan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di 15 Kabupaten/Kota se Provinsi Sulut.

Rabu (8/7/2020), Ketua Doktor Ardiles Mewoh, Salman Saelangi, Lanny Oientu melakukan kunjungan ke KPU Bolaang Mengondouw di desa Langagon Kecamatan Poiger Desa Poigar satu untuk melakukan sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara.

Kepada jurnalmanado.com Ketua KPU Sulut Doktor Ardiles Mewoh mengatakan, kegiatan sosialisasi yang dilakukan saat ini yaitu terkait dengan sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulut di Bolaang Mongondouw tepatnya didesa Langagon kecamatan Poigar Desa Poigar satu.

"Kami telah melakukan sosialisasi di Bolmong desa Langagon Kecamatan Poigar desa Poigar satu. Sosialisasi pilkada lanjutan gubernur dan wakil gubernur,"tegas Mewoh kepada JurnalManado.com Rabu (8/7/2020) melalui whatsup pribadinya.

Kegiatan sosialisasi ini, menggunakan protokol kesehatan.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.