Header Ads

MOR - HJP Terima SK DPP Demokrat

Jurnal Manado - Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan Pada 09 Desember 2020 nanti , Seluruh Partai memanas dalam mengusung pasangan Calon .
Hari ini (22/07) , Partai Demokrat secara sah memberikan dukungan kepada Mor Dominus Bastiaan sebagai Calon Walikota Manado, dan Hanny Jost Pajouw sebagai Wakil Walikota Manado Perioede 
2020 - 2024.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang didampingi oleh Plt Ketua Demokrat Sulut Bpk E.E Mangindaan dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Ibu Noortje H van Bone , secara langsung menyerahkan Surat Keputusan DPP Partai Demokrat 
Nomor : 110/SK/DPP.PD/VII/2020
kepada Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw di Kantor DPP Partai Demokrat .

Ketum AHY Berharap Pasangan MOR-HJP bisa sukses pada pilkada 09 Desember 2020 nanti, dan membawa harapan rakyat untuk memajukan kota Manado dalam mensejahtrakan rakyatnya.
“Semoga perjuangan ini bisa mendatangkan kemenangan dan tatkala terpilih bisa menjadi pemimpin yang amanah, yang adil dan bisa mensejahtrakan masyarakat kota manado. itulah yang menjadi perjuangan kita semua,” ucap AHY.

“Terima kasih kepada ketua umum AHY yang sudah menyerahkan SK kepada pasangan. Tentu ini merupakan hasil dari doa seluruh kader partai dan pendukung pak Mor dan pak Hanny. Rapatkan barisan menuju Pilkada Manado,” Ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje VanBone.

Ditambahkannya, keputusan DPP ini bersikap mutlak dan tidak bisa diganggugugat sehingga seluruh kader partai Demokrat wajib mengamankan instruksi DPP Partai Demokrat dengan rasa tanggung jawab sehingga besar harapan kami untuk bisa memenangkan kembali pilwako 2020 ini. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.