Header Ads

NAP Kantongi Surat Tugas dari Demokrat, Maju Pilkada Minut

JurnalManado - Nama Netty Agnes Pantow (NAP) di kabarkan  mengantongi surat tugas (ST) sebagai calon Bupati Minahasa Utara (Minut).

ST tersebut dari DPP Partai Demokrat. Surat tugas bernomor 94/int/DPP.PD/VI/2020 itu ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat H Teuku Riefky Harsyia.

NAP begitu disapa wartawan  ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima surat tugas tersebut.

“Sebagai kader partai harus melaksanakan penugasan ini sesuai dengan isi surat tugas tersebut.

Di antaranya menjalin komunikasi politik dengan partai lain. Karena Demokrat masih butuh kursi tambahan untuk bisa mengusung pasangan calon,”ungkap  Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tiga periode kepada JurnalManado.com Senin (6/7/2020).

Asisten Bendahara WKI Sinode GMIM ini menambahkan, menindaklanjuti surat tersebut dirinya telah berkomunikasi dengan beberapa kandidat termasuk parpol.

 “harapan politisi Partai Demokrat ini berharap semoga dalam waktu yang tidak lama kita sudah punya pasangan calon,” kuncinya.

Sementara itu, beberapa nama kans pendamping NAP mulai diprediksi. Di antaranya incumbent Wakil Bupati Joppy Lengkong juga Ketua DPD II Partai Golkar Minut Denny Wowiling yang juga sudah mengantongi surat tugas dari DPP Partai Golkar.
Di sisi lain, masyarakat Minahasa Utara (Minut) menaruh harapan besar pada sosok NAP. Ari Corneles, salah satu warga Minut mengaku senang mendengar kabar NAP jadi mencalonkan dirppy

“Banyak yang bilang Ibu NAP tak mencalonkan diri. Tapi setelah dengar kabar ini, kami senang. Akhirnya setelah lama dinanti Ibu NAP mencalonkan diri juga,” katanya. Senasa disampaikan Harry Kaunang. “Banyak warga Minut yang mengharapkan Ibu NAP diusung calon.

Harapan kami sebagai warga Minut akhirnya terwujud. Kami siap mendukung Ibu NAP,” kuncinya.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.