Header Ads

Penuhi Syaratnya, Kapan Saja Mantos Boleh Dibuka

Jurnal Manado - Walikota Manado GS Vicky Lumentut, mengunjungi Manado Town Square ( mantos ), guna memantau kesiapan pengoperasian skaligus menjelaskan syarat dan tahapan pembukaannya, Kamis (2/7/20/2020).


”Sebelumnya sudah saya sampaikan, sebenarnya pada 1 Juli kemarin sudah akan dibuka secara bertahap sambil memperhatikan protokol kesehatan, tapi karena oleh BNPB nasional Manado ditetapkan sebagai Zona merah, maka perlu evaluasi lagi,” kata Walikota.

Walikota didampingi Kapolresta Manado, Kombes Pol, Elvianus Laoli, SIK, Sekda Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Jubir Gugus Tugas Covid-19 di Kota Manado, drg. Sanil Marentek, Kasat Pol PP Kota Manado, Johanis Waworuntu, Kabag Pem- Humas Kota Manado, Drs. Sonny Takumansang, M.Si.

Selaku Ketua Gugus kota Manado ini mengingatkan untuk tahap pertama pembukaan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan diantaranya, prosentase pengunjung serta lansia, balita dan ibu hamil belum diijinkan berkunjung ke pusat perbelanjaan.

” Jika persyaratan sudah bisa dipenuhi, mantos bisa segera beroperasi secara bertahap sambil memperhatikan protokol kesehatan,Saya harap pihak pengelola bisa penuhi aturan ini, jangan sampai saat dibuka lalu ada case baru, cluster baru. Bila itu terjadi, mohon maaf saya akan tutup kembali,” tegas Walikota.

 ” tukas Walikota. (ipeh)

Diberdayakan oleh Blogger.