Header Ads

Relawan Sisir Pulau Bunaken. Penyemprotan,Pemberian Masker Gratis Serta Edukasi ke Masyarakat

JurnalManado - Terus melakukan penyembrotan,pemberian masker gratis serta memberikan edukasi atau pendidikan kepada masyarakat Kota Manado,bukan cuma yang ada di daratan.

Namun, kegiatan sosial dari Palang merah indonesia (PMI) Kota Manado bersama Forum Kota sehat Kota Manado bersama dengan forum kewaspadaan dini Kota Manado melakukan penyemprotan,pemberian masker gratis dan edukasi ke masyarakat.

Kali ini dilakukan di daerah kepuluan yakni di pulau bunaken.

Penyemprotan dibunaken hari ini dibawah pimpinan penginisiator kegiatan James Karinda SH MH dokter Ivone Bentelu serta dua legislatir Kota  Manado Lily Walanda, dan Fransisca Colanus .

Kegiatan sosial yang audah hampir empat lebih semasa pandemi covid 19 terus dilakukan oleh PMI dan forum yang pandu sekaligus peninisiatif kegiatan James Karinda SH MH bersam dokter Ivone Bentelu tidak pantang menyerah.

Kepada JurnalManado.com Direktur Umun PT Air ini didampingi dokter Ivone Bentelu dan rekan lainnya mengatakan, "kegiatan penyemprotan dan pemberian masker gratis sekigus memberikan edukasi, bukan kepada masyarakat ada didaratan namun kegiatan ini sampai kepada masyarakat Kota Manado yang ada di kepuluan Bunaken Kota Manado,"tegas Ketua Komisi lV periode 2014/2019 itu didamping dokter Ivone Bentelu serta DR . Goin Tumbel dan Alfrest Lontoh dari Panji Yosua PKB GMIM kepada JurnalManado.com disela -sela kegiatan.

Relawan menyisir semua fasilitas Pemerintah, rumah-rumah penduduk dan juga sekolah dan rumah ibadah.

Serta dilokasi yang pasien positif terdampak dilakukan penyemprotan oleh relawan ini,"kunci Karinda (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.