Header Ads

Sekda Lakat serahkan SK Plt DLH Kota Manado Kepada Xaverius Runtuwene

Jurnal Manado - Pemerintah Kota Manado dibawah Kepemimpinan Walikota Manado DR Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan, SE menugaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Micler C.S Lakat SH MH, untuk menyerahkan Surat Perintah (SP) atau Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) kepada Xaverius Runtuwene S.IP sebagai Plt Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado, Rabu (1/7/2020) di ruang kerja Sekda.

Xaverius Runtuwene diberikan kepercayaan oleh pimpinan kota dalam hal ini Walikota GSVL untuk menggantikan posisi Tresje Jansje Mokalu SPd yang saat ini telah memasuki masa purna bhakti.

Penyerahan SK Plt disaksikan oleh Asisten 1 dan Asisten 2 Setda Kota Manado dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya mewakili Walikota Manado berharap kepada Bapak Xaverius Runtuwene dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

Dengan demikian, mantan Kasat Pol PP ini mengemban dua jabatan yaitu sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan Kadis DLH. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.