Header Ads

ASN THL Dilarang Keluar Masuk Mitra,Sumendap : Ulah Bapak Ibu Akan Buat Semua Kantor Bisa Ditutup

Jurnal,Mitra -Berbagai cara terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya sikap tegas yang diambil Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH, Jumat 14/8/2020, disela-sela rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mitra, mendengarkan pidato kenegaraan dari President.


Langkah tegas di ambil Sang Gladiator James Sumendap SH, pasca didapati di salah satu Dinas pegawainya sudah terjangkit Covid-19. Karena itu, menurut Sumendap mewarning keras kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Harian Lepas (THL), agar tidak ada yang keluar masuk Kabupaten Mitra.


“ASN dan THL dilarang keluar Mitra, apa lagi bolak-balik masuk Mitra. Di peringatan HUT RI ke 75 tahun ini, biasanya para tahanan dapat remisi. Tetapi di Kabupaten Mitra 2 kepala SKPD akan saya copot dari jabatannya,”tegas Sumendap.


Sebab itu, Bupati memintakan kepada seluruh kepala SKPD yang ada di Kabupaten Mitra. Agar serius dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ini semua kami lakukan demi kenyamanan kita bersama.


“Jangan sampai ulah daribapak ibu sekalian, sampai semua kantor yang ada di Mitra akan saya tutup. Tindakan ini diambil karena, saya tidak mau saya dan bapak-ibu terjangkit Covid-19. Saya tidak main-main dengan hal ini,”tutupnya.(hak)

Diberdayakan oleh Blogger.