Header Ads

Fabian Kaloh : Musawangnas BMI ke V Siap di Gelar

JurnalManado, Musawangnas (Mustawah Nasional) keV Brigade Manguni Indonesia (BMI) siap di gelar.


Tonaas BMI Sulut Fabian Kaloh (FK) S.iP MSi ketika ditanya JurnalManado.com terkait kegiatan ini. Personil Komisi l Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan, kegiatan Musawangnas ke V siap  digelar.


Kegiatan yang rencana akan digelar pada tgl 21-23 Agustus 2020 di Tondano Minahasa.

Musawangnas akan di ikuti oleh 60 Tonaas Wilayah dan Tonaas Daerah (Kota/Kab) di Sulut dan Indonesia ini akan menentukan siapa Pimpinan/Tonaas Wangko DPT (Dewan Pimpinan Tonaas) DPT BMI 5 tahun kedepan, mengkaji lagi AD/ART dan berbagai program dan kegiatan.


"Kami sedang konsentrasi pada rekomendasi dan ijin pelaksanaannya oleh instansi yang berwewenang karna memang Musawangnas.


Kegiatan kali ini berbeda dengan sebelumnya, kami harus patuh dan taat pada Prokol Kesehatan, karna itu harus dibatasi dan jaga jarak, pake masker,"tegas Mantan Assisten l Pemkot Bitung.


Legislator daersh pemilihan (dapil) Minut-Bitung menambahkan, kegiatan ini perlu dimantangkan dan perlu konsultasi dengan insatansi terkait, termasuk Dinas Kesehatan,.


Sebagai Tonaas Politisi PDIP Sulur itu berharap para peserta wajib ikut Rapid Test sebelum mengikuti acara tersebut.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.