Header Ads

JPAR Apresiasi Manado Tua Bersih Dari Covid - 19

Jurnal Manado - Kerja keras Pemerintah Kota Manado dalam memutus mata rantai virus pandemi covid - 19 tak lepas dari peranan penting TP PKK Kota Manado. Kesadaran warga dengan menjalankan protap covid - 19 semakin tinggi dengan terus menerus TP PKK dibawah asuhan Ketua PKK Prof Julyeta Paulina Amelia Runtuwene atau biasa disapa JPAR melakukan sosialisasi "Gebrak Masker" bersama ibu - ibu kota manado.


Hal yang membanggakan juga salah satu pulau di manado yaitu manado tua kec. bunaken tak ada satupun kasus covid - 19.


“Ini hal yang membanggakan bagi kita semua, mari sama - sama kita pertahankan apalagi saar ini kita akan menuju masyarakat yang produktif, agar perekonomian masyarakat kembali membaik," kata Rektor Unima ini, Senin (17/08/2020) usai upacara virtual peringatan HUT Kemerdekaan ke-75 RI di pulau Manado Tua.


Meski demikian, JPAR mengingatkan agar masyarakat kota manado jangan terlena dengan hasil ini, tetap jalankan protap dengan jaga jarak, cuci tangan sesering mungkin dan selalu gunakan masker serta jangan berkumpul jika tidak penting.


"Mari sama - sama kita jalankan protap covid untuk memutus mata rantai penyebaran virus pandemi ini. Ibu - ibu harus gerakkan dari keluarga hingga tetangga sampai ke lingkungan masing - masing gerakan pakai masker,"pungkasnya.(*man)

Diberdayakan oleh Blogger.