Header Ads

JPAR Berbagi Hewan Kurban. Ustad Misalah : Semoga Ibu Diberikan Kesehatan dan Dilimpahkan Rizky Serta Terwujud Apa Yang Dicita - citakan Untuk Manado Kedepan

Jurnal Manado - Sebagai ungkapan rasa sukur dan toleransi, Sabtu (01/08/2020), Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR), berbagi hewan kurban kepada jamaah yang sedang melaksanakan Idul Adha 1441 Hijriah.

Lewat Gabungan Orang Cerdas (GODAS), dua ekor sapi disalurkan di kecamatan singkil dan wenang.

"Kami sangat berterimakasih kepada Ibu Paula yang telah memberikan sumbangan sapi kurban untuk jamaah dan pedagang yang berada di shoping centre. Iami juga doakan semoga ibu diberikan kesehatan dan rizki dan dilapangkan jalannya untuk maju sebagai walikota berpasangan dengan wakil walikota Harley Mangindaan," ucap Ustad Adi Misalah saat menerima bantuan kurban lewat tim godas paham. 

Sementara Ketua Tim Godas Joppy Mandahari mengatakan bahwa ini sebagai bentuk perhatian ibu paula dan untuk mempererat talisilaturahmi bersama warga kota manado. Semoga menjadi berkah bagi kita semua dan salam hormat dari ibu paula," kata Joppy.

Diketahui sebelumnya, tim godas telah menyalurkan 1 ekor sapi hewan qurban di Kecamatan Malalayang, tepatnya di mesjid Albayyinah Kelurahan Malalayang Satu Timur.(*man)



Diberdayakan oleh Blogger.