Header Ads

MEP Resmi Pimpin Golkar Minsel

JurnalMinsel - Michaela E Paruntu (MEP) MARS resmi Ketua DPD ll Partai Golkar Minahasa Selatan (Minsel).

MEP begitu sapa, resmi terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Minahasa Selatan (Minsel) periode 2020-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV PG Minsel melalui aklamasi. Senin (3/8/2020).

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD I PG Sulut Rasky A. Mokodompit. Kata politisi muda itu pasca Musda Ketua Terpilih wajib untuk segera melakukan konsolidasi.

"Ketua terpilih wajib melakukan konsolidasi organisasi, untuk menyiapkan kepengurusan sampai ke tingkat kelurahan dan Desa apalagi dalam waktu dekat ini ada perhelatan demokrasi Pilkada," tegas personil Komisi lll kepada JurnalManado.com Senin (3/8/2020).

Mokodompi sembari menambahkan, terpilihnya MEP, diharapkan dapat membawa partai Golkar semakin solid untuk membangun demi kepentingan masyarakat.

"Selain konsolidasi kepengurusan, tugas yang juga penting wajib diselesaikan dalam waktu dekat yakni memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 ini, " pintanya.

MEP sendiri kata legislator Sulut adalah generasi milenial yang juga diharapkan, dapat membawa Partai Golkar Minsel sebagai partai yang dapat menjawab kebutuhan kaum milenial dalam peran serta mengisi pembangunan, agar tujuan masyarakat sejahtera bisa terwujud lewat kepemimpinan generasi milenial.

"Dicalonkan sebagai Bupati Minsel, MEP adalah jawaban untuk melanjutkan kepemimpinan yang sudah ada, untuk itu dukungan segenap masyarakat di Kabupaten Minsel sangat diharapkan agar pemerintahan yang muaranya untuk mensejahterakan rakyat akan segera terwujud,"kuncinya.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.