Header Ads

Stella Runtuwene Sorot Pembangunan Anjungan Sulut di TMII. Berbanrol 60 M


JurnalManado - Wakil Ketua Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Stella Runtuwene mempertanyakan kondisi bangunan Provinsi Sulawesi Utara yang berada di anjungan taman mini indonesia indah (TMII) di Jakarta.


Menurut politisi partai NasDem ini mempertanyakan,kondisi bangunan yang sampai saat ini hanya sejumlah tiang besar yang berdiri tegak, tanpa difungsi sebagai bangunan yang bisa dimaanfaatkan semua orang.


Pembangunan yang berbandrol 60 milliar rupiah merupakan anggaran pada Tahun 2018, untuk pembangunan anjungan Sulut yang ada di TMII.


"Saya prihatian setelah melakukan kunjungan ke lokasi anjungan di TMII di Jakarta beberapa waktu lalu dengan Komisi lll.


Kondisi bangunan hanya berdiri tegak tiang-tiang bangunan yang berdiri tegak tanpa ada bangunan.


Kasihan kan, dengan anggaran yang besar, bangunannya hanya tiang yang berdiri tegak,"tegas legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Mitra-Minsel itu kepada JurnalManado.com Senin (31/8/2020) disela kegiatan rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS perubahan Tahun 2020.


Dirinya berharap, Pemerintah Provinsi Sulut, untuk memperhatikan kondisi bangunan tersebut yang biayanya di anggap cukup besar.(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.