Iklan

August 18, 2020, 04:55 WIB
Last Updated 2020-08-18T11:55:19Z
Olahraga

Wartawan Pecinta Bulutangkis Bentuk Komunitas P2BS

Jurnal Manado - Para kuli tinta yang hobi olah raga bulutangkis akhirnya bersepakat membentuk komunitas P2BS (Pers Pintar Badminton Sulut). Sebagaimana dikatakan Wartawan senior Solichin yang merupakan salah satu pemrakarsa P2BS.

“Berolahraga membuat tubuh sehat dan bugar, dan ini akan menunjang aktivitas kita sebagai insan pers yang memiliki mobilitas tinggi dan membutuhkan stamina prima,” ungkap Solichin. Pria murah senyum ini menjabat Pembina P2BS. “Selain untuk kesehatan, P2BS juga menjadi wadah silaturahmi antar jurnalis di daerah ini,” lanjutnya.


P2BS resmi dibentuk Sabtu (15/08/2020) di Lapangan Bulutangkis milik PT PLN Suluttenggo di bilangan Jalan Bethesda Manado. Terpilih sebagai Ketua P2BS, Donny Aray dan Sekretaris dijabat Raden Suratman. “Kami mengajak rekan-rekan pers lainnya yang hobi bulutangkis untuk bergabung bersama P2BS,” ajak Donny Aray yang adalah jurnalis dari Kompas TV.


Pada kesempatan itu, Aray menyampaikan terima kasih kepada pihak PLN Suluttenggo yang telah memberikan fasilitas lapangan bulutangkis bagi anggota P2BS untuk menyalurkan hobinya. “Terima kasih buat PLN Suluttenggo,” ujarnya. (tim)