Header Ads

Deklarasi PAHAM Didoakan Para Pemuka Agama dan Mengikuti Protap Covid - 19


Jurnal Manado - Ada yang menarik dari pelaksanaan deklarasi pasangan paling komplit calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Harley AB Mangindaan (PAHAM), di halaman de corlano, jalan kayu bulan, Malalayang, yang dilakukan secara virtual dan menerapkan protokol kesehatan. Sabtu (5/9).

Para Pemuka agama secara berantai mendoakan Paslon PAHAM, menandakan syukur deklarasi boleh terlaksana serta mengutus kedua Paslon ikut serta dalam kontestasi pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado.

Drs Ida Ketut Alit, salah satu pemuka agama mendoakan pasangan dengan jargon PAHAM ini dapat menjalankan amanah masyarakat manado, membangun kota.

” Semoga Pasangan PAHAM sukses dalam pilwakot Manado, demi membangun kota doa kearah yang lebih baik,” ucap Ketut Alit.


Diketahui deklarasi Paslon PAHAM dari puncak gunung Bantik, de corlano, 5 September bertepatan dengan peringatan hari Wafatnya Robert Wolter Monginsidi, salah satu pahlawan nasional berdarah Bantik yang terkenal dengan semboyan ” Setia hingga akhir dalam keyakinan,”.

” R W Monginsidi adalah tohoh nasional yang patut dicontoh. Dengan semangat ” Berjuang hingga akhir dalam keyakinan” mari bersama kita membangun kota Manado,” seru JPAR saat berorasi.(tim)

Diberdayakan oleh Blogger.