Header Ads

Diantar Keluarga tercinta , JPAR selesaikan tugas Rektor Unima


Jurnal Manado - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Rabu (02/09) kemarin, bersama anak-anak tercinta dengan penuh syukur dan sukacita mengantar istri terkasih, Ketua TP PKK Kota Manado, Prof. DR. Julyeta PA Lumentut-Runtuwene, dalam menyelesaikan tugas dan tanggungjawab sebagai Rektor Universitas Negeri Manado ( Unima) dengan baik. 

Prof. DR. Julyeta P.A Runtuwene akhirnya menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) masa bhakti 2016-2020, sejak dilantik pada 2 September 2016.

"Dengan penuh syukur, hari ini tanggal 2 September 2020 , 4 tahun sudah selaku Rektor (Unima). Bekerja , berkarya bagi kampus tercinta. Diantar oleh suami dan anak-anak tercinta, disambut dan dilepas oleh teman-teman pimpinan Unima,"ujar Bunda Paula 

Ia juga menaikkan puji syukur kepada Tuhan atas hikmat, kemampuan serta kekuatan yang diberikan  selama membangun kampus Unima.

"Terima kasih Tuhan telah membantu saya meletakkan dasar yang kuat bagi tata kelola yang lebih baik, regulasi serta aturan mendasar yang pertama kali dibuat, pemanfaatan teknologi informasi dan peningkatan pelayanan akademik, terobosan dalam kinerja riset dan inovasi, itu sangat mendasar," ujar Ketua TP PKK Kota Manado ini. 

Berharap, budaya Kerja yang sudah dibangun dirinya yaitu; UNIMA TOP (Team work-Organization effectiveness-Performance oriented) tetap berlanjut bahkan ditingkatkan.

“Menuju (Unima) menjadi universitas yang maju, yang mampu menjawab tantangan transformasi digital saat ini, Unima kamu pasti bisa," ucapnya. (Ipeh)

Diberdayakan oleh Blogger.