Header Ads

Fabian Kaloh, Ketua Satgas Covid 19 PDIP Sulut


JurnalManado - Politisi PDI Perjuangan  Sulawesi Utara (Sulut) Fabian Kaloh, di tugaskan DPD l PDI Perjuangan menjadi Ketua satgas penegakan disiplin covid 19.


Tugas dari satgas kata Politisi PDIP tersebut untuk mengkoordinir semua kegiatan dilapangan saat melakukan kegiatan kampanye atau pertemuan terbatas.


Kepada JurnalManado.com legislator daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung itu mengatakan, tugas satgas penegakan disiplin covid 19 Olly-Steven akan mengawasi kegiatan Olly -Steven saat kampanye.


"Saya akan mengawasi saat kampanye Olly-Steven.Dalam kampanye jika yang hadir tidak memenuhi standart covid 19, pasangan calon nomor 3 dari PDIP Sulut Olly-Steven tidak akan hadir dilapangan saat kampanye"tegas Personil Komisi l kepada JurnalManado.com Rabu (30/9/2020).


Sembari menambahkan, peserta kampanye patut dan menjalankan Protokol C19 dan PKPU 13/2020, seperti peserta tidak boleh lebih 50 orang (pasal 58).


Disamping itu, kemudian 3M, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan, dan wajib Disinfektan, mengukur Suhu Badan, Handsanitizer (pasal 60)," kunci Kaloh. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.