Iklan

September 22, 2020, 04:50 WIB
Last Updated 2020-09-22T11:50:08Z
Dinamika

Gubernur Dukung Penuh Pilkada Damai


Jurnal Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri silaturahmi kebangsaan dalam rangka mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Damai dan Sehat yang diselenggarakan Polda Sulut di Manado, Selasa (22/9/2020).


Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi kegiatan tersebut. Dirinya mendukung penuh Pilkada Serentak yang damai sehingga berdampak positif bagi seluruh masyarakat Sulut.


“Kegiatan ini sangat baik dalam rangka mendukung Pilkada Serentak yang damai yang artinya supaya kita calon-calon pemimpin daerah menyadari bahwa kontestasi itu sangat penting dalam pesta demokrasi, marilah kita sama-sama menjual program kita bukan menjual hal-hal kejelekan dari para pasangan calon,” kata Olly.


Disamping itu, Olly juga berharap masyarakat dapat memilih calon kepala daerah sesuai keinginannya tanpa ada paksaan.


“Harapan kedepan masyarakat marilah kita memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing agar supaya pemimpin yang kita pilih betul-betul menjadi harapan untuk membangun Sulut lebih hebat kedepan,” lanjutnya.


Silaturahmi kebangsaan turut dihadiri Kapolda Sulut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Matondang, Kajati Sulut Andi Iqbal Arief, Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh dan Ketua Bawaslu Sulut Herwyn Malonda.(*man)