Iklan

September 10, 2020, 17:22 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:16:34Z
Politik

JPAR - AI Mampu Jawab 230 Pertanyaan Pada Tahapan Pemeriksaan Kesehatan


Jurnal Manado - Tahapan pemeriksaan kesehatan diikuti dengan baik oleh pasangan calon walikota Julyta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan calon wakil walikota Harley Mangindaan. Pemeriksaan kesehatan yang diikuti sejak Senin (7/9/2020) dilakukan di RSUP Kandouw, Malalayang.

Pasangan dengan mengusung jargon PAHAM ini menjelaskan, khusus untuk kepribadian dan mental, ada 230 pertanyaan dari tim ahli. Namun, bukan benar atau salah pertanyaan yang dijawab PAHAM, tapi untuk kepada pribadi masing-masing.

“Tim ahli mengukur kepribadian dan mental.Tapi bukan soal jawaban benar atau salah karena psikotes. Tentunya saya dan Ai sangat siap, apalagi akan menjadi pemimpin yang harus bermental kuat yang tangguh dan yang dapat membawa masyarakat pada satu tujuan dengan didasari semangat, rukun dan cerdas,” ungkap Prof Paula diaminkan Dr Ai.

Dalam pemeriksaan kesehatan sebanyak 50 dokter yang menjadi pemeriksa dan penguji secara bergantian sejak awal melakukan tes kesehatan yang dijalani sebagai proses wajib mengikuti kontestasi Pilwako Manado 2020.

“Kami mendapat pelayanan yang terbaik dari semua jajaran rumah sakit mulai pimpinan dokter dan semua petugas kesehatan yang ada di RSUP,” ucap keduanya.

Pasangan yang sudah mendeklarasikan dan telah menandatangani kontrak politik untuk visi dan misinya, akan mengikuti proses selanjutnya. Pasangan yang diusung koalisi Partai Nasdem, Partai Perindo, dan PSI ini, menegaskan bahwa pasangan PAHAM siap untuk keberlanjutan, PAHAM siap untuk akselerasi, PAHAM siap untuk inovasi, PAHAM siap untuk suatu lompatan. Manado Rukun Cerdas nan indah,” ujar JPAR seraya menambahkan terima kasih untuk para dokter.(tim)