Header Ads

Laksanakan Operasi Yustisi, Polres Minsel Gelar Razia Masker


Jurnal,Minsel - Bertempat di Lokasi Tempat umum seperti pasar dan lainnya Polisi Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Operasi Yustisi (Pendisiplinan Protokol Kesehatan) selasa 15/09/2020.


Pada kesempatan Tersebut Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon SIK dan Forkopimdan Kabupaten Minsel,melakukan Razia kepada warga masyarakat yang belum memakai masker.


Kapolsek Amurang Iptu Wensy H.Saerang S.E kepada JurnaManado.com mengatakan bahwa dalam Razia Masker memang masih ada saja warga yang ditemui tidak memakai masker "Kami memberikan pembinaan dan sanksi sosial bagi warga yang belum memakai masker," ujar mantan Kapolsek Tombaru..


Lebih lanjut Mantan Kasat Lantas Polsek Urban Ratahan memjelaskan bahwa bentuk kepedulian POLRI membantu program pemerintah untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk melakukan 3M 

1.Memakai masker

2.Menjaga jarak

3.Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir."Karena pandemi Covid 19 masih ada di daerah kita Minsel oleh karena itu Polri bersama pemerintah melaksanakan program Razia untuk memutus rantai Covid 19," ujar Saerang.(hak)

Diberdayakan oleh Blogger.