Header Ads

ODSK Resmikan Sekretariat Tim Pemenangan. Pua : Kami Yakin ODSK Menang 75 Persen


Jurnal Manado - Sekertariat tim Pemenangan OD-SK yang berlokasi di Bilangan Jalan Ringroad 2 Manado, diresmikan Bendahara Umum DPP PDI-Perjuangan, Olly Sondokambey, SE, Selasa (02/09/2020) siang.


Ketua Tim Pemenangan ODSK, Marhani Pua yang juga Senator DPD RI dalam penyampaiannya menyebutkan sangat optimis menangkan pasangan Olly Dondokambey, SE dan Drs Steven Kandouw (ODSK).


“Kami yakin pada Pilgub 9 Desember nanti, ODSK akan mampu menangkan pertarungan hingga 75 persen,” ucap Pua. Sembari mengatakan, banyak partai yang juga turut serta berkoalisi bersama PDIP, yakni Gerindra, Perindo, PKB, PSI dan PPP.


Sementara Olly yang juga Gubernur Sulut optimis menang total pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 9 Desember 2020 ini dengan kemenangan 80 persen suara di Sulut.


“Kalau tadi Ketua Pememenangan mengatakan 75 persen, saya bilang kita akan menang 80 persen,” kata Ketau DPD PDIP Sulut ini.


Diketahui, hadir pada peresmian Sekretariat Tim pemenagan ODSK tersebut yakni seluruh perwakilan partai pengusung juga seluruh ketua DPC PDI-P se Kabupaten Kota.(*man)


Diberdayakan oleh Blogger.