Header Ads

Onibala Tegaskan Jika Ada Oknum Pejabat,Camat dan Kumtua Yang Lakukan Intimidasi Dilaporkan


Jurnal,Minsel - Pjs Bupati Minahasa Selatan (Minsel)  Meiki Onibala menegaskan agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Hukum Tua tetap menunjukan Netralitas dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pilkada Bupati dan Wakil Bupati.


Disampaikannya bahwa masyarakat di Kabupaten Minsel wajib menjaga keamanan serta ketertiban dalam menghadapi proses pilkada yang ada di kabupaten Minsel."wajib sukseskan pilkada yang aman dan damai agar bisa mendapatkan pemimpin yang mampu menjalankan tugas guna kepentingan masyarakat," Ujar Onibala ketika Berkunjung di Desa Karimbow Minggu 27/9/2020.


Onibala juga meminta kepada warga agar jangan terpengaruh dengan iming-iming pemberian uang untuk mempengaruhi memilih calon "Jangan tergoda dengan iming-iming uang," terangnya.


Untuk itu dirinya menekankan jika ada oknum-oknum pejabat daerah,Camt dan Hukum Tua yang melakukan intimidasi agar segera dilaporkan."Laporkan ke saya sebagai penanggungjawab jika ada oknum yang lakukan intimidasi,saya tidak main-main pasti akan saya proses sesuai aturan," tukas Onibala yang juga selaku Inspektur Pemerintah Provinsi Sulut (hak)

Diberdayakan oleh Blogger.