Header Ads

Sosialisasi Covid - 19, Walikota Kunjungi Kelurahan Dendengan Dalam. Camat : Terimakasih Pak Walikota


Jurnal Manado - Walikota Manado GS Vicky Lunentut, Senin (14/09/2020) pagi, mengunjungi Kantor Kelurahan Dendengan Dalam, untuk melakukan sosialisasi terkait covid - 19.

Pertemuan dihadiri Camat Paal Dua Glen Kowaas, Lurah Dendengan Dalam Beni Kaseger, para staf dan Kepala Lingkungan 1 sampai 7 serta perwakilan warga kel. dendengan dalam.


Pada kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan bahwa kunjungan kerja ke setiap kelurahan semata - mata untuk mengajak warga kota manado untuk terus melakukan tindakan pemutusan penyebaran virus yang sangat berbahaya ini. Walikota dalam kapasitas sebagai Ketua Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 di Kota Manado menegaskan pentingnya Satgas covid-19 di tingkat lingkungan dalam percepatan penanganan pademi corona virus ini agar masyarakat terbiasa dengan melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dalam kesehariannya, serta mereka terbiasa melakukan upaya pencegahan tidak terpapar virus ini.

"Saya akan membentuk satgas di setiap lingkungan untuk mengedukasi, mengingatkan dan mengawasi kepada warga di lingkungan masing - masing agar tetap menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak dan selalu cuci tangan," kata GSVL sapaan akrabnya. Sembari mengatakan akan membuat lomba diseluruh lingkungan yaitu lingkungan paling bersih dan tidak ada virus corona.

 

Ia juga menjelaskan bahwa dimanado tidak akan diberlakukan penutupan pusat belanja dan pariwisata sebab perekonomian harus tetap berjalan mengingat setiap orang perlu memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun semua juga harus mengikuti prosedur dan protap covid - 19.


Sebelumnya Camat Glenn Kowaas mengucapkan selamat datang kepada walikota dan mengucapkan terimakasih karena akan membangun kantor lurah yang baru.


Pantauan jurnalmanado.com Walikota dua periode ini dalam melakukan kunker ke kantor kelurahan dendengan dalam menggunakan sepeda.(man)










Diberdayakan oleh Blogger.