Header Ads

SVR Bantah Timsel Calon Komisioner KPID Tidak Transparan


JurnalManado - Menyikapi pertanyaan Wakil.Ketua  Dewan Sulut Jems Artur Kojongian (JAK) terkait dengan surat keputusan (SK) tim seleksi (timsel) komisioner Komisi Penyiaran Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),tidak diketahui oleh pimpinan lainnya.

Ketua tim seleksi komisioner Komisi penyiaran daerah (KPID) Stevanus Vreke Runtu (SVR). Terkait SK Timsel itu tanyakan saja kepada pimpinan dewan dalam hal ini Ketua Dewan Sulut yang mengeluarkan SK Timsel tersebut.

"Jadi, SK Timsel tanyakan kepada Ketua Dewan Sulut yang mengeluarkan SK tersebut. Jangan tanya  ke Timsel"tegas Runtu kepada JurnalManado.com Senin (32/9/2020) di kawasan Mantos.

Runtu sembari menambahkan,terkait transparansi tahapan demi tahapan sangat terbuka di publik.

 mantan Bupati Minahasa sembari menambahkan bicara transparasi kepada publik sudah jelas terbuka dan tidak ditutup tutupi.


Ditempat berbeda,Wakil Ketua Dewan Sulut Billy Lombok juga sama dengan pernyataan JAK begitu disapa terkait SK timsel tidak tau SKnya yang sudah keluar.


 Proses rekrutmen calon komisioner KPID yang dilakukan pimpinan dewan.


"Selaku pimpinan dewan, saya tidak tau tentang rekrument calon komisioner KPID yang dilakukan oleh Pimpinan Dewan Sulut. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.