Header Ads

VAP dan CEP Lengkapi Berkas di KPU Sulut


JurnalManado - Calon gubernur Sulut Vonny Anneke Panambunan (VAP) dan Wakil Gubernur Sulut Henry Runtuwene dari Partai NasDem Selasa siang mendatangi kantor Komisi pemilihan umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk melengkapi berkas terkait dengan pencalonan.


VAP begitu disapa mengatakan, kedatangannya di kantor KPU Sulut untuk melengkapi berkas setelah mendaftar beberapa waktu di KPU Sulut sebagai calon gubernur.


"Saya sudah melengkapi berkas persyaratan sampai selesai dan berkas tersebut sudah rampung dan selesai dilengkapi.


Berkas pasangan calon dari kami sudah selesai sehingga tinggal menunggu tahapan selanjutnya pada tanggal 23 September penetapan calon,"tegas Bupati Minut itu kepada JurnalManado.com


Turut mendampingi VAP dan HR pada kelengkapan berkas dari DPP partai NasDem Nasrula Sekretaris DPW Partai NasDem Sulut J Victor Mailangkay serta pimpinan dan pengurus partai NasDem.


Sementara itu juga hadir dan melengkapi berkas  Sekretaris Golkar Sulut Raski Mokodompit dan Wakil Ketua DPD l Partai golkar Sulut Feryando Lamaluta juga turut hadir di KPU Sulut, kehadiran keduanya untuk melengkapi berkas calon gubernur Sulut Christiani Euginia Paruntu (CEP) Sehan Salim Landjar (SSL) calon Wakil Gubernur dari Partai golkar.


 Turut mengambil bagiam dalam perbaikan berkas calon gubernur dan wakil gubernur Sulut. Sejumlah pengurus dan tim golkar lainnya.


Kepada sejumlah wartaaan Ketua Fraksi Partai Golkar Sulut Raski A Mokodompit mengatakan, berkas kedua calon gubernur CEP dan Wakil gubernur Sulut SSL berkasnya tinggal dilengkapi.


"Berkas pasangan calon dari golkar CEP dan SSL sudah rampung dan tinggal menunggu tahapan selanjutnya tanggal 23 September nanti. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.