Iklan

28 Oktober 2020, 21:21 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

AA-RS Peduli Nelayan di Kota Manado


JurnalManado - Keluhan Masyarakat nelayan yang ada di pesisir laut Manado, banyak mengeluh terkait dengan tambatan perahu. Sebagai seorang calon kepala daerah, bagi warga yang mengeluh akan menjadi bahan untuk kami perjuangkan.

Keluhan masyarakat nelayan akan menjadi program kerja calon Walikota Manado Andrei Angouw (AA)dan dokter Richard Sualang (RS) terhadap masyarakat nelayan menjadi perhatian serius dari AA-RS.

"Saya dan pak Andrei akan memperhatikan masyarakat nelayan yang sering melaut di Kota Manado,akan menjadi perhatian serius terkait dengan tambatan perahu sudah termasuk lokasi dan lahan untuk nelayan;" Jelas Mantan Anggota DPRD Sulut kepada JurnalManado.com Kamis (29/10/2020).

Disamping itu juga, Ketua DPC PDIP Kota Manado itu berharap kedepan jika ada pengembangan usaha pihak ketiga yang akan melakukan pengembangan diharapkan dapat menyiapkan lokasi atau lahan kepada nelayan sebagai lokasi tambatan perahu bagi nelayan yang ada di Kota Manado.

Diketahui Kota Manado banyak masyarakat yang melaut sehingga aspirasi dari masyarakat nelayan dan pesisir juga perlu di perhatikan agar supaya hal tersebut lebih sejahtera.(tino)