Header Ads

AA-RS Tuntaskan Konsolidasi Partai


JurnalManado - Pasangan calon Walikota Manado dari PDIP Perjuangan Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota Manado dokter Richard Sualang (RS)  tuntaskan Konsolidasi internal partai di 87 Ranting (Kelurahan) dan 504 Anak Ranting (Lingkungan).

 Selain kegiatan di tingkat bawah, saatnya pasangan kuat ini AA-RS siap menuntaskan Konsolidasi pada tingkat Sayap Partai seperti; Banteng Muda Indonesia (BMI), Taruna Merah Putih (TMP), Relawan Pejuang Demokrasi (REPDEM) dan Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) disetiap Kecamatan dan Kelurahan. 

Kegiatan Politik AA-RS lainnya adalah bersama Banteng Manado akan menyiapkan 5.400 Regu Penggerak Pemilih (Gurakli) serta 1.958 SAKSI di TPS, PPK dan KPUD sebagai ujung tombak pemenangan ODSK dan AARS di Kota Manado.

Konsolidasi AARS dieksternal partai yang sedang dituntaskan adalah 102 jaringan, komunitas dan relawan pendukung AARS. 

Tim AA-RS juga akan berkoordinasi dengan partai Pengusung Gerindra Kota Manado serta beberapa partai-partai pendukung lainnya untuk pemenangan ODSK dan AARS di Kota Manado.

Kepada para pendukung AA-RS mengatakan"mari kita kawal suara pemilih AARS sebab suara rakyat adalah suara Tuhan. 

Dari pentahapan pelaksanaan pilkada, mari juga kita awasi bersama indikasi kecurangan pemilukada yakni migrasi pemilih dan mark-up/penggelembungan suara supaya kerja-kerja pokitik kita tidak sia-sia",tegas mantan Ketua Dewan Sulut kepada JurnalManado.com Sabtu (32/10/2020).(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.