Header Ads

All Out Menangkan Paslon No 4. PPP Manado Dikomandani Ical Ali Serahkan SK dan Petaka Kepada JPAR


Jurnal Manado - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Manado akhirnya menyatakan sikap mendukung penuh pasangan Calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM. Bahkan dukungan itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pataka partai kepada JPAR, yang diserahkan langsung Ketua DPC PPP Manado Madzabulah Ali, pengurus DPW PPP Sulut dan jajarannya, di kediaman Keluarga Lumentut-Runtuwene, di Godbless Hill Malalayang, Rabu (07/10/2020) pagi.

“Hari ini kami PPP, menyatakan sikap mendukung paslon no 4, Julyeta PA Runtuwene dan Harley AB Mangindaan di Pilwako Manado," kata Ichal, sapaan akrab Madzabulah Ali.


Ia menjelaskan alasan PPP mendukung paslon yang mengusung jargon "PAHAM" adalah program yang telah dilaksanakan walikota saat ini akan dilanjutkan dan ditambah dengan program yang sangat jelas pro rakyat.


“Saat ini warga manado telah merasakan program walikota dan program itu akan dilanjutkan oleh JPAR-Ai yang ditambah dengan program - program pro rakyat. Apalagi punya elektabilitas tinggi," jelas ical. Sembari menambahkan, Program pro-rakyat yang dimaksud antara lain santunan duka, bantuan kepada lanjut usia (lansia), bantuan kepada rohaniwan, perhatian kepada petugas kebersihan, serta melanjutkan program kesehatan berupa Universal Coverage (UC) atau pelayanan kesehatan gratis kepada semua masyarakat Manado.


“Karena itu, segala sumber daya yang kami punya akan dikerahkan memenangkan pasangan yang memiliki toleransi tinggi ini. PAHAM, Itu jo,” janji politisi muda ini.

JPAR sendiri memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada pengurus hingga anggota PPP.


“Terima kasih atas dukungan ini, dan saya mengajak PPP ikut memberikan masukan kepada saya dang Bang Ai, dalam pembangunan Kota Manado,” ujar JPAR.(putri)

Diberdayakan oleh Blogger.