Header Ads

Duduk Melantai di Mobil Pick Up Bersama warga, Bupati Minut Clay Dondokambey Kunjungi Mantehage


Jurnal Manado - Masyarakat Desa Nain Pulau Nain dan Desa Tinongko Pulau Mantehage, Kabupaten Minut sangat antusias menyambut kunjungan Pjs Bupati Clay JH Dondokambey SSTP MAP, Rabu (28/10/2020).
Smart and humble. Cerdas dan sederhana. Pribadinya Low profile. Tak kenal lelah, itulah sosok Pjs Bupati Clay. Dirinya tampil smart, dan berwibawa ketika memberikan sambutan di hadapan warga Nain dan Mantehage.
Ketika dirinya hadir di Desa Tinongko Mantehage, Rabu (28/10/2020), suami tercinta Sylvia Tambelu ST, nampak dirindukan warga Desa itu. Karena warga pulau ingin melihat langsung Pjs Bupati, yang mereka lihat hanya di media sosial.
“Kami masyarakat pulau, sangat bangga didatangi Bupati. Orangnya cerdas dan sederhana, kami tak akan lupa, ada fara di wajah kote, ” ujar sejumlah warga Tinongko dan Buhias, usai acara penyerahan bantuan sosial di depan Balai Desa.
Clay diajak Hukum Tua Tinongko Rudy Ponge, berkeliling Mantehage. Melihat kondisi desa Tinongko, Buhias, Bango dan Tangkasi.
Dondokambey pun mau berkeliling. Tanpa melihat kedudukan, jabatan, fasilitas serta protokoler, sebagai orang nomor satu di Minahasa Utara, Dondokambey rela naik kendaraan pick up. Tanpa kursi ataupun tempat duduk. Pjs Bupati itu, akhirnya duduk melantai di mobil pick up, menuju kawasan wisata Mangrove.
“Tidak apa saya melantai saja. Nikmati saja. Di Manado dan Airmadidi, tidak ada suasana begini. Santai saja bro,” kata Dondokambey.
Kapolsek, Camat, Danramil dan Hukum Tua pun akhirnya melantai. Tertawa, bercanda dan stand up comedy pun pecah di mobil pick up. 
Bupati berterima kasih atas penyambutan ini, ini tandanya, ada sinergitas yang baik antara masyarakat dengan pemerintah. Bangunlah komunikasi dan koordinasi yang baik, antara pemerintah dan masyarakat, demi pembangunan masyarakat di Mantehage ini.
Dondokambey didampingi, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Richard Jusuf Hendrik Dondokambey SSTP MAP, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Frederik Tulengkey SH, Kabag Umum Asriyadi Lalompoh SSTP MM, Camat Wori Edward Tamamilang SE, Kapolsek dan Danramil Wori.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.